Iklan

Iklan

Gelar Reres, Supriansa Temui Masyarakat Soppeng dan Bagi Sembako

20 Oktober 2020, 17:27 WIB Last Updated 2020-11-28T06:29:28Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
-  Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar, Supriansa melakukan reses di Kabupaten Soppeng untuk menyerap aspirasi rakyat di dapilnya II Sulsel.


Antosias masyarakat Soppeng untuk menghadiri kegiatan reses Pak Wakil sepaan akrab Supriansa dibatasi jumlahnya untuk menjaga kerumunan massa, dimana saat ini Kabupaten Soppeng aktif melakuakan sosialisasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan kita semua


“Antusias masyarakat begitu besar, namun kita tetap menaati aturan dengan membatasi masyarakat serta menerapkan protokol kesehatan,” ujar Supriansa saat ditemui, Selasa (20/10/2020).


Selain datang langsung menerima aspirasi masyarakat, Supriansa juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimasa pendemi ini.


Selain membagikan sembako kepada masyarakat Soppeng, Supriansa juga menyerap aspirasi dari instansi mitra kerja Komisi III DPR RI yang ada di Kabupaten Soppeng serta sejumlah organisasi Media yang berada di Kabupaten Soppeng


” Masa reses Ini akan menjangkau semua dapil II, usai melakukan reses di lebih sepuluh titik di Soppeng, Kita akan beralih ke Kabupaten lainnya,” ujarnya


Dirinya mengimbau dan mengingatkan, agar masyarakat saling memantau dan siaga terhadap penyebaran Covid-19. Tetap terapkan protokol kesehatan, Masyarakat tetap senantiasa menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan, serta saling membantu kepada keluarga dan tetangga masing masing yang membutuhkan.


Diketahui, sejak pendemi melanda Indonesia, Tim Peduli Supriansa aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung pendemi di semua Kabupaten/Kota Sulsel II untuk meringankan beban masyarakat. (**)




Komentar

Tampilkan

  • Gelar Reres, Supriansa Temui Masyarakat Soppeng dan Bagi Sembako
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan