Iklan

Jumat, 02 Oktober 2020, 12:59 WIB
DaerahPolitikSoppeng

AKAR Sasar Pegunungan, LHD ke Marioriwawo Mencari Suara


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
-  Calon Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak akan kembali melakukan kampanye dialogis di Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata.


Berlokasi di titik Nol Indonesia, AKAR sapaan akrab Kaswadi Razak rencananya akan menemui masyarakat pegunungan yang berjarak sekitar 30 km dari pusat kota Soppeng.



 

Ketua tim media AKAR-LHD Andi Harta Sanjaya saat ditemui mengatakan, rencana tim menggunakan sepeda motor untuk menjangkau lokasi dan rencananya tim kampanye akan bermalam di Umpungeng.


“Rencana akan bermalam di sana, dan melakukan kampanye dialogis di beberapa titik,” ujarnya, Jumat (2/10/2020).


Sementara itu, calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide (LHD) melakukan kunjungan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Marioriwawo, Kamis (1/10/2020).


Kunjungan Calon Wakil Bupati Soppeng ini dalam rangka silaturrahmi dan bertatap muka langsung bersama dengan masyarakat Marioriwawo.


“Kami berkunjung ke masyarakat guna untuk silaturrahmi dan bertatap muka langsung, dan memperkenalkan diri bahwa saya dengan Calon Bupati Soppeng Bapak H A Kaswadi Razak berpasangan pada Pilkada ini,” ungkap Lutfi.



 

Lanjut Lutfi katakan bahwa visinya bersama dengan AKAR sama, yaitu untuk membangun Soppeng yang lebih baik lagi.


Selain itu, mantan Kadis Pertanian Prov Sulsel ini juga mengajak masyarakat untuk menanam tumbuhan Porang, karena memiliki pasar ekspor yang sangat menjanjikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional.


“Porang merupakan salah satu komoditas pertanian yang sedang tren diminati pasar ekspor,” jelasnya di hadapan masyarakat Marioriwawo.


Lutfi Halide juga mensosialisasikan contoh kertas suara, bahwa di kertas suara nantinya coblos yang ada gambar dirinya dan bapak H A Kaswadi Razak.


“Saya mengajak kepada masyakat untuk hadir di TPS pada 9 Desember, sampaikan kepada keluarga lainnnya, agar pada hari pencoblosan nanntinya tetap mengutamakan protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” tutupnya (Rls)