-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Miris, Veteran di Wajo Terlupakan Dihari Kemerdekaan

    Senin, 17 Agustus 2020, Agustus 17, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini


    KABARSULSEL.COM, WAJO — Rauk kekecewan nampak di wajah veteran yang ada Kabupaten Wajo. Pasalnya, mereka tidak mendapat undangan upacara 17 Agustus 2020 di Lapangan Bupati Wajo.


    Mereka pun menunggu di kantor DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Wajo di Jalan AP Pettarani. Kehadiran mereka di Kantor LVRI untuk menunggu kedatangan Bupati Wajo, yang biasanya melakukan ziarah di Pekuburan Pahlawan Nasional Lamaddukkelleng, yang berada di kompleks kantor LVRI Wajo, tapi ternyata sampai siang, bupati tidak datang.


    Padahal, sudah tradisi pemerintah Kabupaten Wajo mengundang dan mengunjungi veteran yang ada di Kabupaten Wajo. Ironinya, 

    usai upacara, Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo, Amran SE lebih memilih menghadiri perayaan ulang tahun anak Ketua DPRD Wajo.


    Ketua DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Wajo, Rahman Uleng mengaku, dia dan teman-teman sedikit berkecil hati, karena sudah dilupakan.


    "Kalau terbetas, setidaknya diundanglah perwakilan orang untuk mengikuti upacara,"ujarnya.


    Rahman menambahkan, baru tahun ini LVRI tidak diundang. Kalaupun tidak bisa diundang semuanya, karena alasan pandemi corona, cukup perwakilan.


    "Saya sangat menyesalkan tidak adanya undangan, padahal LVRI adalah pendiri dan pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia.Kalaupun tidak diundang, setidaknya Bupati mengunjungi para orang tua kita, yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, kasihan para Veteran kita, sudah jauh - jauh datang di kantor tapi harus pulang dengan kekecewaan," kata Rahman. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +