Iklan

Iklan

Antisipasi Covid-19, Tim Mustaman Hentikan Sementara Sosialisasi Langsung ke Masyarakat

23 Maret 2020, 01:01 WIB Last Updated 2020-03-22T17:01:09Z

MAKASSAR
, - Pasca World Health Organization (WHO) mengubah status corona covid-19 dari wabah, endemi ke pandemi, sejumlah seruan melakukan mayoritas aktivitas dirumah terus disuarakan.

Hal serupa juga dilakukan Tim Pemenangan Calon Wali Kota 
(Cawalkot) ,Makassar Andi Mustaman. 


Mengingat, pasien terpapar virus covid-19 terus meningkat hingga 100 orang perhari dibeberapa hari terakhir, sesuai data Kementrian Kesehatan (Kemenkes).

Dengan itu, Tim Pemenangan Aman melakukan antisipasi dengan menghentikan sejumlah agenda sosialisasi untuk mencegah rantai penyebaran virus.

“Kami juga tetap memberikan edukasi tentang pentingnya mengurangi aktivitas diluar rumah demi keselamatan diri dan keluarga. Kalaupun mengharuskan kita bekerja diluar, tidak apa asal tetap safety menjaga kebersihan diri,” ujar Asrin salah satu anggota Tim Pemenangan Aman saat ditemui di Media Centernya, Minggu (22/3/2020).

Asrin mengungkapkan agenda sosialisasi tetap akan dijalankan nantinya jika status darurat telah dicabut. Artinya tetap mendengar arahan dari Pemerintah Pusat seperti apa.

“Untuk sekarang kita aktif sosialisasi lewat media sosial. Komunikasi dengan seluruh tim di 15 kecamatan juga tetap berjalan baik,” ungkapnya.


Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Covid-19, Tim Mustaman Hentikan Sementara Sosialisasi Langsung ke Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan