Iklan

Iklan

Prihatin, DPRD Wajo Minta Asrama Hipermawa Dibagun Ulang

06 Januari 2020, 07:22 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:06Z



KABARSULSEL.COM, MAKASSAR -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo sangat prihatin dengan kondisi asrama Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wajo (Hipermawa) di Makassar. 

Hal itu setelah Ketua DPRD Wajo, H Andi Alauddin Palaguna bersama Wakil Ketua I, Firmansyah Perkesi, dan Wakil Ketua II, Andi Senurdin Husaini mengunjungi asrama Hipermawa di Jl Jalan Sungai Saddang beberapa waktu.

Kondisi asrama Hipermawa baik putra maupun putri dinilai sudah sangat tidak layak." Sudah waktunya dilakukan rehab," kata Firmansyah Perkesi.




Bahkan, poltisi asal Gerindra itu menyarankan, asrama Hipermawa sudah saat dibagun ulang tanpa harus menghilangkan fungsi utamanya sebagai asrama mahasiswa.

"Karena lokasinya di kawasan protokol, samping rujab gubernur, sebagai orang wajo saya kira kita sangat prihatin. Sudah saat dibagun ulang," kata Firman saat dihubungi.

Senada, Andi Senurdin Husaini juga meminta asrama Hipermawa sudah waktunya direhab berat. Bahkan, kata dia, kalau perlu dilakukan pembangunan gedung baru.

"Kalau kemampuan keuangan daerah memungkinkan, termasuk fasilitas asrama perlu d benahi  secara menyeluruh," katanya.(*)

Editor: Irwan
Komentar

Tampilkan

  • Prihatin, DPRD Wajo Minta Asrama Hipermawa Dibagun Ulang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan