Iklan

Selasa, 07 Januari 2020, Januari 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-27T02:05:05Z

Pertemuan Pertama 2020, Sekda Soppeng Bahas Program Kerja


KABARSULSEL.COM, SOPPENG -- Pertemuan pertama di tahun 2020, bertujuan membahas program kerja ke depan di tahun  2020 ini.
Demikian Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, H Andi Tenri Sessu saat mengumpulkan para PNS dan PHTL lingkup Sekertariat Daerah, di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin (6/01/2020).
Sekda Soppeng, H. Andi Tenri Sessu mengatakan, pertemuan pertama tahun 2020 ini, ada beberapa pejabat yang  baru.“Jadi tahun 2020 ini, awal juga untuk kita saling mengenal,”ujarnya.
Lanjutnya, agar PNS betul-betul dalam mengerjakan uraian tugas dapat terorganisir, begitupun dengan uraian  kinerja yang di laporkan melalui aplikasi harus dibuktikan dengan apa yang telah dikerjakan dalam setiap harinya.
Uraian kinerja PNS ini, kata dia, akan di verifikasi berjenjang, mulai dari pejabat eselon IV, III, dan II. Untuk PHTL,  dalam bekerja tetap ikhlas, pekerjaan yang telah diberikan kepada atasan tetap penuh dengan tanggung jawab.
“Jadi saya harap agar kedepan pekerjaan menjadi lancar, juga di lakukan secara berjenjang, jalin hubungan  emosional yang baik, kita saling suport dan kompak. Mari kita awali tahun ini untuk Soppeng yang lebih  baik,”tuturnya. (advetorial)