SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Komisi II DPRD Parepare Kunjungi Asrama Hipmi Pare

15 November 2019 | 21:45 WIB Last Updated 2019-12-02T13:45:58Z
KABARSULSEL.COM, MAKASSAR - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare mengunjungi Asrama Hipmi Pare di Jalan Daeng Tata dan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis, (14/11/2019).

Rombongan kunjungan dipimpin ketua Komisi II DPRD Parepare Kamaluddin Kadir yang didampingi sejumlah anggota DPRD Parepare lainya serta Adul Waris Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.
Dan diterima oleh ketua Hipmi Pare Tri Suriyadi didampingi Demisioner Ketua Hipmi Pare, Erwin Wijaya.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi II DPRD Parepare Kamaluddin Kadir mengatakan, kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya yang dilakukan bersama Dinas terkait.

Selain itu, kunjungan ini untuk memastikan bangunan asrama Hipmi Pare, baik asrama putra maupun asrama putri.

"Setelah kami mengecek, ditemukan sejumlah fasilitas yang sudah tidak berfungsi dan sifatnya mendesak,"katanya.

Dia menyebutkan, untuk kelanjutan pembangunan asrama Hipmi Pare, Pemerintah Kota Parepare sudah menganggarkan anggaran tahan ke tiga.


"Pemerintah sudah menganggarkan dana sebesar

"Untuk asrama putra dananya sebesar Rp1,2 miliar, untuk asrama putri akan direhab ringan dengan dana sebesar Rp200 juta,"bebernya.

Sementara itu Ketua Hipmi Pare, Tri Suriyadi mengatakan kunjungan DPRD Parepare menjadi semangat bersama Hipmi Pare dan berharap kunjungan itu ditindaklanjuti dengan realisasi lanjutan pembangunan.

"Semoga pemerintah segera memperbaiki dan merampungkan Asrama kami agar asas manfaat dari bangunan ini dapat kita rasakan dengan utuh,"tutur dia.(Rls)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi II DPRD Parepare Kunjungi Asrama Hipmi Pare

Trending Now