Iklan

Iklan

Santri Yasrib Juara I Lomba Pidato Tingkat Provinsi

16 Oktober 2019, 14:32 WIB Last Updated 2019-12-08T09:23:43Z
KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Santri Pondok Pesantren Yasrib Soppeng berhasil harumkan nama Kabupaten  Soppeng dalam ajang lomba pidato tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng,  Fatmawati.

“Alhamdulillah Alfarani Deswita Ivanka juara I lomba pidato tingkat provinsi Sulsel,” kata Fatmawati, Rabu  (16/10/2019).

Kata dia, Alfarani mewakili Kabupaten Soppeng pada lomba tersebut, karena ia telah berhasil menjuarai lomba  pidato pada tingkat Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Dinas Perpustakaan  Kabupaten Soppeng.

Lebih lanjut, pada lomba tersebut, Alfarani menjadi peserta paling terakhir untuk tampil. Meskipun begitu, ia  berhasil juara I dan mengalahkan peserta se-Kabupaten atau Kota se-Sulawesi Selatan.

“Selaku pendamping dari pemerintah, tentu kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh ananda Alfarani  Deswita Ivanka yang telah mengharumkan nama Kabupaten Soppeng,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan Pekan Perpustakaan 2019 ini dalam rangka hari jadi Sulawesi Selatan ke-350 tahun, yang dikemas dalam bentuk book fair & workshop, lomba pidato, LCC.
Komentar

Tampilkan

  • Santri Yasrib Juara I Lomba Pidato Tingkat Provinsi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan