Iklan

Iklan

Orari Adakan Festival, Ini Harapan Kaswadi

08 September 2019, 19:34 WIB Last Updated 2019-09-08T11:34:02Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Bupati Soppeng,A. Kaswadi Razak, menghadiri dan membuka secara resmi acara Latemmamala Amatir Radio Festival (LARF) 2019 Se Sulawesi, di Kawasan Wisata Ompo (KWO), Minggu (8/9/2019).


Laporan Ketua Panitia, Syahrul, mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai wadah Silaturahmi dan persaudaraan antara Insan Amatir yang ada di Sulawesi.


Selain itu kehadiran Orari Soppeng sangat mendukung tagline pemerintah yaitu "Ayo Ke Soppeng" khususnya dalam bidang wisata.


Dalam kegiatan ini ada beberapa lomba yang kami buat untuk para peserta yaitu, lomba karaoke, cerita pendek, exprimen antena, eye ball dan senam maumere.



Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat datang pada seluruh insan orari di bumi latemmamala.


Saya sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah memberikan kontribusi nyata, yang telah membuat kegiatan yang mendukung program pemerintah, baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya.


Panitia mampu menggalang saudara - saudaranya yang dari luar untuk memperkenal Kabupaten Soppeng melalui latemmamala amatir radio festival.


Mudah - mudahan ini menggambarkan keadaan orari kabupaten soppeng kepada orari yang berada di daerah lain.


Saya berharap orari lokal soppeng agar berpatisipasi pada setiap kegiatan yang ada di luar soppeng untuk membangun kebersamaan kita di sulawesi selatan.


Kegiatan ini dilanjutkan pelepasan peserta Rally Show Latemmamala Amatir Radio Festival oleh Bupati Soppeng yang akan mengelilingi kota Soppeng.


Turut hadir Anggota Forkompinda, Pimpinan SKPD, Lurah Ompo.

Komentar

Tampilkan

  • Orari Adakan Festival, Ini Harapan Kaswadi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan