-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujud Kebersamaan Bupati Soppeng Buka Puasa Bersama Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng

    Sabtu, 25 Mei 2019, Mei 25, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    KABARSULSEL.COM, MAKASSAR - Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Makassar, menggelar Buka Puasa bersama di Balai Aroepala Makassar, Sabtu (25/05).

    Kegiatan Buka Puasa bersama tersebut dihadiri Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dengan mengangkat Tema “Ramadhan Tumbuhkan Nilai Kekeluargaan Dalam Ber-IMPS”.

    Ketua panitia, Ahmad Mubarak mengungkapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan Buka Puasa bersama yang berjalan dengan baik.

    “Selamat datang ayahanda Andi Kaswadi Razak Bupati Soppeng,” ucap Ahmad Mubarak.

    Ahmad Mubarak menyampaikan bahwa kegiatan Buka Puasa bersama bertujuan untuk menumbuhkan kembali tali silaturahim dan kekeluargaan dalam bingkai IMPS.

    "Ijinkan kami atas nama IMPS menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten Soppeng atas penghargaan opini WTP dari BPK RI perwakilan Sulsel," tuturnya.

    Sementara Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang tergabung dalam IMPS yang telah menganisiasi kegiatan Buka Puasa bersama sehingga jalinan silaturahim tetap terpelihara.

    “Acara seperti ini merupakan wujud kebersamaan yang tinggi dalam bingkai Yassisoppengi,” kata Andi Kaswadi Razak.

    Dikatakan bahwa keberhasilan yang telah dicapai pemerintah daerah selama ini merupakan bukan tujuan akhir, tetapi yang terpenting bagaimana selaku Pemerintah Daerah mampu membawa masyarakat lebih sejahtera dan lebih baik.

    “Saya berharap mahasiswa dari kabupaten Soppeng dapat memberi kontribusi yang positif untuk daerah yang kita cintai bersama,” ungkap Andi Kaswadi Razak.

    Turut mendampingi Bupati Soppeng pada acara Buka Puasa IMPS diantaranya Pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng, Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis Sosial, Kepala Balitbangda, Asisten Adm Pemerintah, Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Umum dan Kabag Keuangan. (Syahrul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini