Iklan

Iklan

Bupati Soppeng Tutup Lomba Festival Takbir, Ini Pemenangnya

30 Mei 2019, 22:29 WIB Last Updated 2019-06-30T12:24:20Z
KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Lomba Festival Takbir dan Pukul Beduk tingkat kabupaten soppeng 1440 H /2019 M yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng yang berlangsung sejak 24 Mei lalu di tutup Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Kamis (30/5).

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng serta kepada para panitia dan peserta Festival Takbir Pukul Bedug tersebut.

Terimah kasih kepada seluruh panitia yang bertugas atas terlaksananya kegiatan ini dan kepada peserta saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini.


" Izinkan saya selaku pemerintah daerah untuk menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah ikut dan hadir selama kegiatan ini, terkhusus kepada para Lurah dan Kepala Desa yang telah ikut dalam kegiatan ini," ujar Kaswadi

Semoga kedepan kita lebih bisa meningkatkan kegaiatan ini dan khusus untuk anak-anakku sekalian, saya sampaikan terima kasih telah mengikuti lomba adzan, takbir dan pukul bedug yang telah tampil dengan baik.

"Kegiatan lomba tentu ada yang terbaik dan ada yang masih perlu di tingkatkan. Kegiatan kita ini, di saksikan oleh saudara kita di seluruh indonesia melalui Kominfo, baik yang ada di Soppeng maupun yang ada diluar daerah yang merasa orang Soppeng,"ujarnya

Dari hasil pengumuman panitia usai acara sambutan dan Grand Final , Desa Lompulle Kecamatan Ganra yang di nobatkan sebagai Juara Pertama dalam lomba tersebut.

Adapun masing-masing Juara pada Festival Takbir dan Pukul Bedug Ramadhan 1440 H / 2019 M sebagai berikut, Juara satu (1) di raih tim Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Juara dua (2) di raih tim Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa dan juara tiga (3) adalah Tim Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, sementara untuk Juara Harapan masing-masing Kelurahan Lapajung Juara Harapan 1, Kelurahan Lemba juara harapan 2 dan Kelurahan Batu-Batu Juara Harapan 3.

Hadir dalam kegiatan ini,Ketua TP PKK Kab.Soppeng, Forkopimda Soppeng, Sekda Kab. Soppeng , Pimpinan PT.Lompulle H.Haeruddin Haseng, para Kepala SKPD, Para Camat,Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para peserta dan ratusan warga  Soppeng. Ilham)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Tutup Lomba Festival Takbir, Ini Pemenangnya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan