Iklan

Iklan

Soppeng Pemegang Saham Ke 4 Terbesar Bank Sulselbar

23 April 2019, 20:12 WIB Last Updated 2019-06-30T12:57:39Z
KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sulselbar tahun 2019 di Macora Ballroom The Rinra Hotel, Makassar, yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Selasa (23/4).
Pada kesempatan ini, Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Soppeng sebagai salah satu pemegang saham PT. Bank Sulselbar terbanyak ke 4 setelah Pemprov Sulsel, Kota Makassar dan Kabupaten Luwu Timur, telah memiliki saham sebesar 55 M hingga tahun 2019.
Ini adalah salah satu wujud komitemen Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk mendukung Bank Selselbar menjadi Bank Nasional.
Terlebih lagi Pemerintah Kabupaten Soppeng telah melakukan MoU dengan Bank Sulselbar dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah yang diimplementasikan melalui aplikasi Pajak dan Retribusi secara Online.
“Semoga kedepan kerja sama ini bisa lebih baik, terlebih lagi untuk meningkatkan roda perekonomian dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng,” kata Bupati (Syahrul)
Komentar

Tampilkan

  • Soppeng Pemegang Saham Ke 4 Terbesar Bank Sulselbar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan