SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Motif Bunga Sabbe Pemenang Lomba Busana Kreasi Sutera

08 April 2019 | 08:59 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:54Z

KABARSULSEL.COM, MAKASSAR - Dekranasda Kabupaten Soppeng ikut memeriahkan lomba Busana kreasi Sutera yang di laksanakan Dewan Kerajinan Nasional Indonesia di Ballroom Lily Fourpoints Hotel Makassar, Minggu 7/4/2019 kemarin.


Ketua Dekranasda Kabupaten Soppeng Hj.Nurjannah Kaswadi mengatakan kegiatan ini sangat membangkitkan kreativitas minat para pendesain untuk menggali lebih dalam budaya ciri khas daerah dan corak sutera yang ada di Kabupaten Soppeng.


“Sangat membangkitkan kreatifitas minat para pendesain untuk menggali lebih dalam ciri khas daerah dan corak Sutera yang ada di Kabupaten Soppeng,”Ungkapnya.


Untuk lomba Busana ini,mewakili Dekranasda Kabupaten Soppeng Andi Merly berhasil mendapatkan penghargaan kategori terbaik busana siang dengan motif bunga Sabbe.


Menurut Hj.Nurjannah keberhasilan ini karena besarnya dukungan dari berbagai pihak khususnya kepada Bapak Bupati Soppeng beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Soppeng.


“Alhamdulillah keikutsertaan kami ini tidak sia-sia karena membuahkan hasil yang kami harapkan. Capaian ini menjadi apresiasi yang sangat berarti bagi keberadaan Dekranasda di Kabupaten Soppeng,”Ucap istri Bupati Soppeng ini.


Diketahui dalam lomba busana sutera ini di ikuti seluruh Dekranasda Kabupaten / Kota se – Sulawesi Selatan.


Laporan: Syahrul


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motif Bunga Sabbe Pemenang Lomba Busana Kreasi Sutera

Trending Now