SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Klik Syarat Gubernur Sulsel, Jika Daerah Mau Dapat Bantuan Banyak.!

23 Maret 2019 | 21:21 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:55Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG -Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah,   mengajak seluruh pemerintahan di tingkat Kabupaten/Kota untuk bersinergi dan berinovasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.


Ajakan itu diutarakan Prof HM Nurdin Abdullah saat memberikan sambut di puncak acara hari jadi Soppeng (HJS) yang ke 758 tahun di lapangan Gasis Watan Soppeng, Sabtu 23/3/2019.


"Saya mengajak sinergitas dan menunggu inovasi kreasi daerah-daerah, siapa yang punya inovasi-inovasi untuk mengembangkan daerahnya,maka merekalah yang akan mendapat bantuan keuangan yang besar.?," Kata Prof Nurdin Abdullah.


Selain mengajak untuk terus bersinergi dengan Pemprov Sulsel, Prof Nurdin Abdullah juga berjanji akan menaikkan anggaran untuk bantuan keuangan daerah dari sebelumnya Rp24 miliar menjadi Rp300 miliar.


Lanjut pasangan Andi Sudirman mengatakan, jadi tidak lagi harus membagi satu miliar per kabupaten.Tetapi, Pemprov menunggu inovasi kreasi daerah-daerah, siapa yang punya inovasi untuk mengembangkan daerahnya, merekalah yang akan mendapat porsi bantuan keuangan yang besar.


"Tapi yang terpenting, Saya harapkan juga kepada seluruh kepala daerah yang memimpin pemerintah kabupaten/kota di Sulsel menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat," harap mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.


Laporan: Syahrul

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klik Syarat Gubernur Sulsel, Jika Daerah Mau Dapat Bantuan Banyak.!

Trending Now