SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Andi Soraya Disambut Pengelola Kampung Jajanan Tosagenae

24 Maret 2019 | 02:31 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:55Z

KABARSULSEL.COM,WAJO - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Demokrat AM Ali Gaffar Patappe disambut meriah pengunjung Kampung Jajanan Tosagenae, Sabtu (23/3/2019) malam. AM Ali Gaffar Patappe didampingi istrinya aktris peran Andi Soraya.


Pengelola Kampung Jajanan Tosagenae, Munandar menyambut gembira kehadiran AM Ali Gaffar Patappe dan istrinya Andi Soraya beserta rombongan yang mau menyempatkan diri menikmati jajanan tempat tersebut. Baginya suatu kesyukuran tempatnya dikunjungi sosok pemilik nomor urut 3 AM Ali Gaffar dan aktris peran Andi Soraya.


"Semoga kehadiran AM Ali Gaffar Patappe bersama istrinya Andi Soraya dapat memberikan berkah  untuk masyarakat Kecamatan Belawa dan kenanglah Belawa. Semoga terpilih dan memperhatikan kami disini," kata Munandar.


AM Ali Gaffar Patappe dan istrinya Andi Soraya juga sempat diminta oleh pengelola Kampung Jajanan Tosagenae untuk naik ke panggung untuk memperkenalkan diri kepada ratusan pengunjung yang memadati lokasi tersebut.


"Kebetulan suami saya orang Pangkep, kebetulan juga saya keturunan Wajo, jadi saya minta suami ajak saya. Sehingga nyasarlah sampai di Belawa, masyarakat Wajo ternyata semua baik dan ramah-ramah," kata Andi Soraya disambut riuh tepuk tangan pengunjung.


Selama beberapa jam berada di Kampung Jajanan Tosagenae. Selain menikmati kuliner yang dijajakan, Andi Soraya juga terus melayani pengunjung yang ingin mengabadikan kehadirannya di tempat tersebut.


Laporan: Ichal Mahendra


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Soraya Disambut Pengelola Kampung Jajanan Tosagenae

Trending Now