Iklan

Iklan

Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak Truk

10 Maret 2019, 18:56 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:57Z
Ilustrasi kecelakaan (Int)

KABARSULSEL.COM,LUTIM
- Seorang sopir truk menjadi korban amukan massa sesaat setelah menabrak pejalan kaki di kawasan Mangkulande, Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur (Lutim) , Sulawesi Selatan, Minggu sore (10/3/2019).

Si pejalan kaki yang ditabrak mobil truk pengangkut kayu dari Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut, adalah Suardi (8). Korban diketahui tewas saat dalam perjalan menuju Puskesmas Mangkutana.

Sebelum diserahkan ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sopir yang tidak diketahui identitasnya itu babak belur diamuk massa dari warga sekitar lokasi kejadian.

Kepala Unit Lakalantas Satuan Lalulitas Polres Luwu Timur, Bripka Nyoman membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki dan pihaknya sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami menghimbau pengendara kendaraan roda dua dan roda empat agar berhati-hati dalam berkendara. Jangan memacu kecepatan melewati ambang batas, mudah kendalikan kendaraan saat mengerem mendadak," katanya Nyoman.

Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak Truk
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan