SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Babak Belur di Pasar Sentral, Pemuda Ini Mengaku Terdesak

10 Maret 2019 | Maret 10, 2019 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:58Z

Diman (24) saat diamankan petugas keamanan Pasar Sentral Sengkang


KABARSULSEL.COM,WAJO - Pemuda yang babak belur dihakimi massa saat terpergok berada dalam area Pasar Sentral Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, itu mengaku terpaksa mencuri karena terdesak.


Pemuda yang bernama Diman (24) itu mengaku sedang membutuhkan uang untuk ongkos melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Bone sehingga masuk ke Pasar Sentral mencuri disalah satu lods di Lantai II, "Kepepet ma, butuh ka uang kembali ke Bone," katanya.


Pelaku pertama kali ditemukan oleh Satpam yang sedang melakukan Patroli rutin di salah satu lods di Lantai II pasar Sentral Sengkang. Namun saat Diman digiring ke pos jaga, pelaku justru berusaha mengelabui petugas dan berusaha melarikan diri.


Akibatnya, Diman akhirnya menjadi bulan bulanan diamuk massa serta petugas keamanan Pasar Sentral Sengkang. Setelah itu pelaku diserahkan ke Polsek Tempe Res Wajo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Sebelumnya, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tempa Res Wajo, Iptu Syaifullah Syam membenarkan adanya pria yang diamankan karena diduga melakukan tindak pidana pencurian di Pasar Sentral Sengkang.


"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek dan masih diproses anggota, nanti saya kabari lagi pengembangan nya," kata Kapolsek Tempe, Iptu Syaifullah Syam.


Laporan: Risal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babak Belur di Pasar Sentral, Pemuda Ini Mengaku Terdesak

Trending Now