-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Saking Idolanya, Istri Kepala Desa di Wajo Beri Nama Anaknya SYL

    Senin, 04 Februari 2019, Februari 04, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,WAJO - Berakhirnya masa tugas Syahrul Yasin Limpo (SYL), sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), pada tanggal 8 April 2018 lalu. 


    Berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat hingga pejabat pemerintahan di Sulsel. Sosok kemimpinan SYL yang pernah menjabat Gubernur selama dua periode, hingga sekarang ini masih tetap dirindukan dan sebagian masyarakat di Sulsel mengidolakannya. 


    Saking idolanya, salah satu Kepala Desa Kabupaten Wajo, beserta istrinya bersepakat memberikan nama SYL (Syahrul Yasin Lempong), persis nama komandan yang dijuluki di Sulsel. 


    “Saking idolanya kami dengan Pak Syahrul, anak ketiga kami memberikan nama Syahrul Yasin Lempong. Walaupun Limpo dan Lempong agah sedikit berbeda dengan nama Pak Syahrul,” kata Nur Asia Karim, Senin (04/02/2019)


    Atas pemberian nama tersebut, lanjut dikatanya, menganggap anaknya bisa mengikuti jiwa kemimpinnya Pak Syahrul. 


    “Mudah-Mudahan dalam pemberian nama itu, si Anak kelak akan meraih sukses yang sama seperti pak Syahrul,” ucap Istri Kepala Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo. 


    Ia berharap, atas majunya SYL sebagai caleg DPR RI dari partai NasDem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros. 


    “Kami juga berharap dan mendoakan semoga pak Syahrul, bisa duduk ke Senayan dan lebih bisa memperbaiki daerah ini terkhusus kabupaten Wajo,” harapnya. 


    Sekedar diketahui, ayah Syahrul Yasin Lempong (SYL), bernama Abdul. Karim sebagai kepala Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.


    Laporan:Abd

    Editor: Risal


    Saking Idolanya, Istri Kepala Desa di Wajo Beri Nama Anaknya SYL 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +