Iklan

Iklan

NU Sulsel Sambut Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri di Pesantren NU Maros

13 Februari 2019, 08:25 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:03Z
Silaturahmi NU Sulsel dan Panglima TNI, Kapolri dan Menteri Tenaga Kerja


KABARSULSEL.COM,MAKASSAR - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Sulawesi sambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahianto dan Kapolri Jend. Tito Karnavian beserta rombongn di Pondok Pesantren Nahdlatul Umum Maros Sulawesi Selatan, Selasa (12/2/19).

Dalam acara tersebut turut hadir Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dakhiri, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Pimpinan pondok Pesantren Nahdlatul  Umum sekaligus Rais Syuriah PWNU Sulsel  AGH. Sanusi Baco, dan ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel KH. Hamzah Harun Al-Rasyid.

Dalam Silaturahim tersebut bertema Sinergitas Elemen Bangsa dalam Bernegara itu, KH. Sanusi Baco selaku Pimpinan pondok Pesantren Nahdlatul Umum sekaligus sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Panglima TNI, Kapolri dan Menteri Ketenagakerjaan RI atas kedatangannya di Sulawesi Selatan.

"Semoga kehadiran bapak bapak membawa berkah bagi kami, di Sulawesi Selatan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama," kata KH. Sanusi Baco.

Sementara Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahianto mengatakan, bahwa Sulawesi Selatan merupakan salah satu pilar yang menopang dalam membangun Indonesia,  baik dari dari SDA maupun SDM.

Lanjut Panglima TNI, hari ini bangsa kita butuh masyarakat yang cerdas, berkarkter dan berakhlakul karimah, dan pesantrenlah yang banyak membina generasi tersebut,  dan kami berharap seluruh pondok Pesantren, Santri, Kyai dan masyarakat bersama-sama Menjaga NKRI yang aman, tentram dan Damai.

Laporan: Takdir

Komentar

Tampilkan

  • NU Sulsel Sambut Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri di Pesantren NU Maros
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan