Iklan

Iklan

Penumpang Fery Lompat Ke Laut, Tim Sar Lakukan Pencarian

25 Januari 2019, 23:28 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:06Z
Personel TimSAR Bone

KABARSULSEL.COM,BONE - Salah seorang penumpang kapal fery rute Bajoe-Kolaka lompat ke laut. Penyebab kenekatan penumpan yang diduga bernama Megawati (27) wanita asal Kabupaten Sinjai itu belu diketahui persis.

Namun, informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa Megawati melompat usai menelpon namun tidak diketahui siapa yang Ia hubungi apakah suaminya atau pacarnya karena usai menelpon, ia langsung melompat ke laut.

Melalui akun facebook Abu Hajrin, ia memposting kalimat "Astagfirullah, ada yang lompat dari kapa fery". postingan tersebut mendapatkan respon dari warga net. bahkan ada yang memperlihatkan foto KTP perempuan yang merupakan warga Desa Tahoa Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka itu.

Kepala Satuan Pelabuhan (Satpel) OPP Bajoe,  Sony membenarkan adanya penumpang kapal fery mishima tujuan Kolaka yang melompat ke laut. Menurutnya, saat ini sementara dilakukan pencarian dibantu tim SAR.

Sementara Kepala SAR Bone Andi Sultan mengatakan perempuan yang lompat dari kapal feri ke laut hingga saat ini belum ditemukan. Menurutnya, Tim Sar Kabupaten Bone masih masih melakukan pencarian disekitar lokasi.

“Belum ditemukan, sementara dilakukan pencarian,” kata Kepala Basarnas Bone, Andi Sultan.

Penulis : Attang
Editor : Ocha

Komentar

Tampilkan

  • Penumpang Fery Lompat Ke Laut, Tim Sar Lakukan Pencarian
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan