Iklan

Jumat, 14 Desember 2018, 21:47 WIB
GaharuNasinalOlahragaWajo

Turnamen Sepak Bola Gaharu Cup Bergulir, Ini Tujuannya

Sitti Maryam memberikan arahan pada pembukaan Turnamen Gaharu Cup yang dilaksanakan di Desa Pallimae Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Turnamen Sepak Bola Gaharu Cup yang dipusatkan di Desa Pallimae Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo digulirkan pada hari Jum'at (14/12/2018). Saat pembukaan turnamen tersebut, turut hadir Istri Bupati Wajo Terpilih Hj.Sitti Maryam dan Anggota DPRD Kabupaten Wajo Andi Ratulangi serta Pimpinan Gaharu H.Asrul.

Dalam sambutannya, Istri Bupati Wajo Terpilih itu memberikan apresiasi atas terselenggaranya gaharu community. Menurutnya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta sepak bola. Selain itu, melalui turnamen ini juga diharapkan bisa menjadi ajang pencarian bakat pesepakbola dikabupaten Wajo
.
"Saya berharap, kegiatan Turnamen Gaharu Cup ini dapat menjadi ajang pencarian bibit muda pemain sepakbola dan melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola dikancah Kabupaten, Provinsi dan bahkan di tingkat nasional," kata Sitti Maryam yang juga Ketua PD Aisyiyah Wajo itu.

Lebih lanjut, pembinaan olahraga melalui sepakbola akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah dan kedepan, Turnamen Sepakbola mengharapkan menjadi agenda tahunan, sehingga menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya olahraga sepak bola.

"Kedepan kami akan dukung kegiatan seperti ini, bahkan wajo yang harus tuan rumah kegiatan kedepan, saya himbau kepada para peserta agar sportif bermain dan tentunya masyarakat umum harus ikut bersama sukseskan kegiatan ini,” Cetusnya.

Penulis : Risal
Editor : Ocha