Iklan

Iklan

Tim Takraw Majauleng Tumbangkan Pitumpanua di Porseni HAB

24 Desember 2018, 08:53 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:20Z
Tim Takraw Kecamatan Majauleng dan Kecamatan pitumpanua foto bersama usai pertandingan

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Tim takraw Kecamatan Majauleng berhasil mengalahkan tim takraw utusan Kecamatan Pitumpanua pada Pekan olahraga dan seni (Porseni) dalam rangkah memeriahkan Hari Amal Bakti tingkat Kabupaten Wajo minggu (23/12/2018).

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan sepak takraw depan kantor Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo itu disaksikan oleh para peserta Porseni termasuk Lurah Paria yang turut menyaksikan laga antara Majauleng vs Pitumpanua itu.

Meski pertandingan tersebut disuguhkan dengan tempo tinggi namun para pemain tetap menjaga silaturrahmi antar sesama peserta Porseni salah satu buktinya adalah para pemain tetap melakukan foto bersama usai pertandingan.

Salah satu pemain asal Kecamatan Majauleng Baso Safwan mengatakan bahwa dalam sebuah pertandingan menang dan kalah itu sudah biasa namun terjalingnya silaturrahmi antara pemain itu yang luar biasa.

"Kita disini bermain. menang dan kalah itu biasa dalam suatu pertandingan namun terjaganya silaturrahmi usai pertandingan itu suatu yang luar biasa," kata Baso Safwan yang diamini oleh Baso Muhaimin dan Sahabuddin.

Terkait dengan potensi keluar jadi juara umum, Baso Safwan berharap agar semua kontingen dari Kecamatan Majauleng mampu meraih kemenangan pada setiap cabang yang dipertandingkan.

"Dengan usaha dan kerja keras yang dibarengi doa, kita berharap agar semua kontingen yang ikut bertanding bisa meraih kemenangan agar Kecamatan Majauleng meraih juara umum," harapnya

Penulis : Hamzah
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Tim Takraw Majauleng Tumbangkan Pitumpanua di Porseni HAB
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan