Iklan

Senin, 24 Desember 2018, Desember 24, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:34:21Z
CalegHeadlineMarosPKB

Target Delapan Kursi, Ini Persiapan Persiapan PKB Maros

Pengurus PKB Kabupaten Maros menggelar konsolidasi dan pembekalan bagi caleg demi meraih kursi di DPRD Maros

SOPPENGTERKINI.COM,MAROS,--Menjelang pelaksanaan pemilihan anggota DPRD tahun 2019, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros menggelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi Calon Anggota Legislatif di salah satu hotel di Kabupaten Maros Minggu (23/12/2018).

Ketua DPC PKB Maros, Havid. S. Pasha sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras pantia serta loyalitas kader PKB Maros yang tidak pantang menyerah sehingga kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi Caleg PKB Se Kabupaten Maros bisa berjalan dengan baik.

Menurut Anggota DPRD Maros ini bahwa kegiatan ini bertujuan memberi pembekalan dan spirit baru bagi kader dan caleg dalam menyongsong pemilu 2019 yang sebentar lagi digelar.

"Seluruh elemen PKB, kader, pengurus, simpatisan dan para caleg untuk bergerak all out memenangkan kontestasi didapil masing-masing, karena kita sudah menargetkan, Insya Allah 8 kursi di DPRD Kabupten Maros," kata Havid S Pasha.

Menanggapi target PBK Maros yang menargetkan 8 ]kursi untuk DPRD Maros, Pengurus DPP PKB, Andi Muawiyah Ramli memberikan apresiasi atas target serta upaya untuk mencapai target yang dilakukan oleh PKB Maros.

Pria yang akrab disapa Amure itu menegaskan bahwa pembekalan yang diberikan kepada para caleg dan pengurus sangat maksimal sebagai persiapan dalam bersosialisasi kepada masyarakat untuk mencapai kemenangan 8 kursi di DPRD Maros.

Lebih lanjut, Ia menegaskan bahwa jika seluruh kader PKB Maros bersama Caleg membangun sinerji dan koordinasi satu sama lain, dan bergerak secara sistematis dan massif itu mampu memberikan keyakinan kepada pemilih dan memilih akan memilih PKB.

"Kalau semua elemen bekerja secara massif dan sistematis, maka Insya Allah PKB Maros akan masuk tiga besar pemenang pemilu legislatif di Kabupaten Maros," tegasnya

Penulis : Abrar
Editor : Ocha