-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Air Permandian Ompo Keruh, Pengunjung Memilih Pulang

    Senin, 24 Desember 2018, Desember 24, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Kondisi Permandian Ompo sangat memperihatinkan, kondisi air yang keruh membuat pengunjung pulang dengan kekecewaan

    KABARSULSEL.COM,SOPPENG--Upaya Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk menjadikan Permandian Ompo sebagai salah satu pemasok PAD bagi Kota Kallong bakal sia-sia. Pasalnya kondisi Permandian Ompo saat ini dikeluhkan oleh pengunjung.

    Selain mengeluhkan kondisi Permandian Ompo, pengunjung yang hendak berwisata di permandian Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng lebih memilih pulang ketimbang berenang.

    Salah satu pengunjung asal Sidrap, Ayu Lestari merasa kecewa karena tidak bisa menikmati suasana permandian ompo. Ia mengaku jika tujuannya datang bersama keluarga ketempat wisata Alam Ompo untuk rekriasi. Namun fasilitas Air kolam keruh (Kotor red) untuk mandi.

    "Fasilitas wisata permandian air kolam Ompo keruh yang cukup berbahaya bagi kesehatan karena dapat menimbulkan penyakit, Sehingga kami tidak jadi mandi," Keluh Ayu Lestari diarea Kawasan permandian Ompo minggu 23/12/2018.

    Hal yang sama juga dikeluhkan pengunjung asal Kabupaten Bone, Perempuan yang enggang di sebutkan namanya itu mengakui memilih pulang dan tidak mandi di permandian ompo karena menurutnya jika Ia mandi maka sama saja jika dirinya mencari penyakit.

    "Saya mending pulang saja, kondisi permandian tidak layak sudah keruh buat apa mandi cari penyakit saja," Ungkapnya sambil berlalu.

    Sementara itu Kepala UPT Ompo Sinar Alam yang dihubungi KABARSULSEL.COM lewat telepon Selelurnya.Namun tidak diangkat,hingga berita ini dipublikasikan belum ada tanggapan dari penanggunjawab pengelolah Wisata Ompo.

    Penulis : Syahrul
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +