-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    RMS Serahkan Tiga Ambulance Untuk Masyarakat Enrekang

    Sabtu, 15 Desember 2018, Desember 15, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Rusdi Masse foto bersama dengan warga Enrekang usai penyerahan mobil ambulance

    KABARSULSEL.COM,ENREKANG--Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, Ketua DPW Partai NasDem H Rusdi Masse (RMS) menyerahkan tiga unit ambulance kepada masyarakat Kabupaten Enrekang Sabtu (15/12/2018).

    Penyerahan tiga untuk ambulance itu diharapkan bisa berguna untuk kepentingan masyarakat di tiga daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Enrekang. Penyerahan bantuan mobil operasional ambulans NasDem ini dirangkaikan dengan acara Rekrutmen Komisi saksi partai Nasdem.

    “Hari ini saya serahkan Ambulans 3 unit masing masing dapil di kabupaten Enrekang khusus untuk Maiwa akan diberikan ambulance sendiri. Semoga berberkah untuk kita semua,” ujar RMS yang diiringi riuh tepuk tangan warga Enrekang yang hadir.

    Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa RMS itu berharap agar kendaraan tersebut tidak di kuasai oleh oknum akan tetapi menjadi mobil layanan sosial bagi masyarakat Enrekang mulai dari kota hingga ke pelosok.

    Ketua DPD Nasdem Enrekang, Asman yang juga Wakil Bupati Enrekang menyampaikan terima kasih warga Enrekang atas bantuan tiga unit bulan e dari Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse.

    “Terima kasih kepada DPW Partai NasDem terkhusus kepada Kakak H Rusdi Masse. Mobil ambulans ini ke depan akan berguna sekali untuk masyarakat Enrekang yang memang jarak masing masing daerah itu jauh,” ujar Asman.

    Sekedar di ketahui bahwa penyerahan kendaraan tersebut disaksikan ratusan warga bahkan mereka bersorak dan meneriakkan NasDem serta banyak warga yang antre meminta foto bersama H Rusdi Masse.

    Selain sebagai ketua DPW NasDem Sulsel, RMS yang juga mantan Bupati Sidrap itu ikut bertarung di pileg dengan menjadi calon legislatif DPR RI dengan daerah pemilihan Sulsel 3.

    Penulis : Aco
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +