-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Soppeng Gelar Simulasi, Ini Tujuannya !

    Rabu, 12 Desember 2018, Desember 12, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Suasana simulasi pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Soppeng jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang

    SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Polres Soppeng menggelar simulasi pengamanan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres)) 2019 mendatang. Dalam simulasi tersebut melibatkan sejumlah personil mulai dari, Sabhara, Dalmas hingga staf Polres Soppeng Rabu (12/12/2018).

    Dalam simulasi tersebut turut disaksikan oleh sejumlah PJU Polres Soppeng dan dalam melakukan simulasi, Polres Soppeng  menggunakan sejumlah peralatan seperti rompi, tameng dalmas, tembakan gas air mata dan tongkat disiapkan.

    Wakapolres Soppeng Kompol Catur BS mengungkapkan simulasi diadakan sebagai persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres dan simulasi digelar di empat titik mulai dari KPU, Kantor Bupati, Kantor DPRD, dan berakhir di Lapangan Gasis WatanSoppeng.

    "Walau pun sebelumnya pernah diadakan simulasi pada saat menghadapi pilgub 2018 namun kami mengadakan kembali tata cara atau simulasi dalam pengamanan Pemilu dan mana yang boleh dan mana yang tak boleh dilakukan,kami ulas lagi untuk pengamanan Pileg dan Pilpres 2019,"ujarnya.

    Selain itu, Wakapolres Soppeng Kompol Catur mengakui jika pihaknya juga menyiapkan personel untuk menghadapi demonstrasi yang menerjunkan massa dalam jumlah besar dikarenakan tidak menerima kekalahannya,serta mengantisipasi terjadinya anarkis.

    "Tujuan dari simulasi ini agar nantinya pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Soppeng dapat berjalan aman, damai dan sejuk,"Harapnya.

    Penulis : Syahrul
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +