-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pesan NU Sulsel Untuk PCNU Bulukumba dan Bantaeng

    Kamis, 13 Desember 2018, Desember 13, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    PWNU SULSEL Perkuat Konsolidasi dengan PCNU Bulukumba dan Bantaeng
    SOPPENGTERKINI.COM - Ketua Tanfidziah Nahdatul Ulamah (NU) Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr H Hamzah Harun, MA kembali mengingatkan seluruh kader NU Kabupaten Bulukumba agar senantiasa membangun komitmen dan pekah terhadap masalah sosial kebangasaan dan keIslaman.

    "Sejak ditahbiskan sebagai organisasi jamiyyay diniyyah ijtimaiyyah berpaham kebangsaan pada 1926 tidak pernah lepas dari masalah masalah kebangsaan dan keislaman yang sejatinnya menjadi lahan pengabdian tak pernah kering dan menantang disinilah peran pengurus NU disemua level khususnya di Sulsel," katanya.

    Sementara Sekretaris Tanfidziah Sulsel Dr HA Marjuni MA mengungkapkan dihadapan para pengurus NU dan pengurus lembaga-lembaga di kabupaten Bantaeng yang menarik sekaligus mengelitik bahwa organisasi NU adalah penjaga tali pusar negeri ini, NU pembela kelompok agama lokal, kaum minoritas alias kelompok marginal.

    "Maka keterlibatan semua pengurus NU mulai pada tingkat wilayah PC sampai ke ranting membela kelompok agama lokal, kaum minoritas alias kelompok marginal," katanya.


    Penulis: Takdir
    Editor: Abhy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +