Iklan

Iklan

Lima Hari Porseni HAB 73 Kemenag Wajo Berlalu

25 Desember 2018, 18:25 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:19Z
Panitia pelaksana Porseni HAB 73 Kemenag Wajo
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kurang lebih Lima hari pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) HAB 73 Kementerian Agama (Kemenag) tingkat Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan Porseni terlaksana dengan baik, Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Wajo H Muh Hasbi secara resmi menutup Porseni HAB 73 di Lapangan Batara Menge Kecamatan Belawa, Wajo, Selasa (25/12/2018).

Andi Hasbi kepada seluruh rekan-rekan kerabat kerja panitia pelaksana baik di tingkat kabupaten maupun di kecamatan menyampaiakan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih juga kepada Dewan juri, wasit, MC serta seluruh Stakeholder yang tidak sempat disebutkan satu persatu atas kerja samanya tanpa pamrih siang dan malam mendedikasikan jiwa raganya demi kesukseksen acara kita bersama yaitu Porseni HAB 73 Kemenag tingkat Kabupaten Wajo," kata Andi Hasbi.

Lanjut Andi Hasbi mengatakan, kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kontingen yang telah menunjukkan aksi dan prestasinya.

"Tingkatkan terus prestasi kita, hidup itu dinamis dan tidak statis hanya orang yang berprestasilah yang dapat memberi kontribusi buat bangsa dan negara," katanya.

Menurutnya, Porseni dalam rangka HAB ke 73 di Kecamatan Belawa sungguh sangat luar biasa, yang berlangsung sukses, aman dan terkendali sekalipun tidak dapat dipungkiri pasti ada gap diantara para peserta namun hal tersebut adalah merupakan sebuah dinamika dalam hidup.

Penulis: Hamzah
Editor: Risal

Komentar

Tampilkan

  • Lima Hari Porseni HAB 73 Kemenag Wajo Berlalu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan