Iklan

Senin, 17 Desember 2018, Desember 17, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:34:28Z
Kemenag WajoWajo

Kemenag Wajo Utus Tiga Anggotanya Ikuti Kegiatan Kehumasan

Peserta kehumasan utusan Kemenag Kabupaten Wajo foto bersama

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan Kehumasan yang yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, Kemenag Kabupaten Wajo mengutus tiga orang peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka yang diutus masing-masing Hamzah Alias S.S, M.Pd, Pelaksana Humas Kankemenag Kabupaten Wajo yang merangkap sebagai pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah, Subairi S.Pd.I M.Pd.I, Kepala MTs DDI Paria dan Jamaluddin, Staf MIS As'adiyah No. 3 Sengkang.

Kepala Kantor Kemenag Wajo HM Arsyad AT mengatakan bahwa salah satu motif atau tujuan dari kegiatan tersebut untuk menambah khazanah dan cakrawala keilmuan dan mempererat silaturrahim dengan seluruh humas dari 23 Kabupaten/Kota serta membangun komunikasi yang baik sebab terkadang salah satu faktor penghambat suksesnya suatu kegiatan karena terjadi miskomunikasi.

"Saya ingin melihat progres kualitas dan kuantitas pemberitaan di Kemenag Wajo, maka kita kirim tiga orang dengan harapan pemberitaan bisa lebih meningkat dibanding yang kemarin, kata HM Arsyad AT Minggu (16/12/2018)

Bahkan ia menyebutkan sebuah ungkapan yang menyatan bahwa barangsiapa yang hari ini sama dengan hari yang kemarin maka kita termasuk orang tertipu dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari pada hari yang kemarin maka sesungguhnya kita termasuk orang yang rugi dan barang siapa yang hari ini lebih baik dari pada hari yang kemarin, itulah sesungguhnya orang yang beruntung," kata HM Arsyad.

Penulis : Hamzah
Editor : Ocha