Iklan

Senin, 17 Desember 2018, 07:09 WIB
Amran MahmudBudayaWajo

Hadiri Silaturrahmi MARS, Amran Mahmud Janji Perhatikan Warisan Leluhur

Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud menghadiri acara silaturrahmi Majelis Agung Raja Sultan di Kabupaten Soppeng

KABARSULSEL.COM,WAJO--Demi tahun Kabupaten Soppeng menggelar silaturrahmi Majelis Agung Raja Sultan (MARS) yang dihadiri oleh para Raja, Sultan, Datuk dan Pemangku Adat dari 305 (tiga ratus lima) Kerajaan dan kesultanan dari 34 provinsi yang ada di Nusantara Minggu (16/12/2018).

Selain itu, Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud juga mendapatkan undang khusus untuk menghadiri silaturahmi Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia tersebut. Amran Mahmud duduk berdekatan dengan Bupati Soppeng Kaswadi Razak.

Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud mengakui dirinya sangat mengapresiasi pertemuan ini, apalagi keberagamaan kita di indonesia sangat kental adat istiadatnya.

“Bangsa Indonesia kaya akan budaya serta adat istiadat, keberadaan kita semua tentunya sangat saling menghargai, apalagi kita di sulawesi selatan sangat menjunjung tinggi 3S (Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge)” ungkap pasangan H.Amran Mahmud.

Amran Mahmud menambahkan bahwa ia akan senantiasa  memperhatikan warisan leluhur, tugas kita adalah menjaga warisan leluhur kita termasuk di Kabupaten Wajo.

“Kita tentu tahu bersama banyak warisan leluhur kita diwajo, wajo mempunyai sejarah tersendiri, kedepan tugas kita bersama untuk terus melestarikan dan menjaga warisan leluhur kita semua tentunya atas izin Allah SWT” tutup Amran Mahmud

Penulis : Risal
Editor : Ocha