Iklan

Iklan

Gagal Nikahi Artis, Idham Mase Lamar Legislator Cantik Asal Sengkang

13 Desember 2018, 06:34 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:33Z
Idham Masse bersama Desy Susanty Sutomo

SOPPENGTERKINI.COM,SIDRAP--Meski perjalanan cinta antara Idham Masse legislator DPRD Sidrap kandas bersama artis Sintha Bachir, tidak menyurutkan niat Idham Masse dalam mencari pendamping hidupnya.

Idham Masse kini dikabarkan telah meminang seorang anggota DPRD Sulsel asal Partai Nasdem Desy Susanti Sutomo yang merupakan anak dari H Sutomo salah satu tokoh di Kota Sengkang Kabupaten Wajo.

Kabar bahagia ini sudah tersebar di media sosial. Melalui akun medsos Desy Susanty Sutomo yang sempat memposting foto mereka berdua sambil sembari menulis kalimat "Alhamdulillah, semoga dilancarkan. Amin,”

Sementara Idham Mase yang dikonfirmasi awak media mengakui  rencana pernikahan dua politisi tersebut. Hubungannya dengan wanita cantik asal Kabupaten Wajo tersebut diumumlan dipublik. “Iya, doakan ya semoga tidak menemui kendala lagi,” katanya.

Idham Masse mengaku jika dirinya telah mendapatkan restu dari sejumlah tokoh politik Sulsel termasuk restu dari Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse. Antara Sintha Bachir dan Desy Susanty Sutomo, Idham Masse mengakui jika dirinya lebih cepat mengenal karakter Desy karena selain sama-sama di Makassar, Ia dan Desy juga sama sama berdarah Bugis.

Penulis : Risal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Gagal Nikahi Artis, Idham Mase Lamar Legislator Cantik Asal Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan