Iklan

Iklan

Apresiasi Inovasi, Wajo gelar Penganugrahan Top Inovator

14 Desember 2018, 22:18 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:13Z
Para penerima penganugrahan top inovasi foto bersama usai penyerahan penghargaan 

KABARSULSEL.COM,WAJO--Dalam rangkah memberikan apresiasi kepada setiap Inovator dalam berinovasi, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar Penganugrahan Top Inovasi yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo jum'at (14/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Wajo, Kepala UPTD Pendidikan SMP dan SD se serta para Inovator Pelayanan Publik se Kabupaten Wajo.

Kabag organisasi Setda Wajo Muhammad Ilyas,S.STP., M.Si. dalam sambutannya mengakui jika kegiatan Penganugrahan sudah dilakukan sejak 3 tahun terakhir guna meningkatkan motivasi, untuk menciptakan inovasi dalam meningkatkan pelayanan publik secara umum.

"Jika ini semua berjalan dengan baik maka akan ada alokasi dana insentif daerah sebanyak 9 miliar itu jika kita bisa masuk Top 40 dan ini harus menjadi inovasi bagi Kabupaten Wajo karena beberapa Kabupaten tetangga sudah mendapatkannya dana insentif itu," kata Ilyas.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo H.Amiruddin A, S.Sos., M.M. mengatakan peningkatan pelayanan publik merupakan muara dari pelaksanaan reformasi birokrasi, harapan peningkatan kualitas pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah seperti memperbaiki reputasi pelayanan untuk mempercepat dan mempermudah proses dan mekanisme pelayanan serta peningkatan kapasitas sumber daya manusia aparatur pelayanan harus terus meningkat.

"Selamat kepada para penerima penghargaan semoga dapat terus meningkatkan semangat dan motivasi, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bagi yang belum menerima penghargaan agar dapat terus belajar dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan terus berinovasi," tegasnya

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Apresiasi Inovasi, Wajo gelar Penganugrahan Top Inovator
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan