Iklan

Iklan

Tampil di D,Academy Asia 4, Selfi Soppeng Dapat Standing Avation

14 November 2018, 06:59 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:16Z

KABARSULSEL.COM - Penampilan Selfi Soppeng di malam Result Show Dangdut D,Academy Asia 4 (Empat) Top 24 Grup 3, Selasa malam 13/11/2018, mendapat Standing Avation komentator dari berbagai negara.

Pemilik nama lengkap Selfi Yamma asal Cabbenge, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan itu, tampil dengan membawakan lagu Gendre RockDut yang berjudul Janur Kuning ciptaan Fazal Dath.

Jebolan Liga Dangdut Academy Indonesia (LIDA) mengenakan gaun kombinasi Hitam, berhasil memukau para penontong dan mendapat Standing Avation dari ke 6 (Enam) Komentator dari berbagai perwakilan Negara.

Salah satu Dewan juri dari Indonesia Nazar King memberikan komentar dan mengatakan siapa bilang Selfi tidak bisa lagu Rock dut,Kalau ada tolong berhadapan dengan saya sikat,"kata Nazar diatas panggung studio 5 Indosiar.

Sekadar diketahui Selfiani Yamma alias Selfi, terpilih sebagai juara 1 (Satu) saat di ajang pencarian bakat LIDA 2018 serta peraih penghargaan Penyanyi Dangdut pendatang baru wanita terpopuler pada Indonesian Dangdut Awards 2018.

Penuliss: Syahrul
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Tampil di D,Academy Asia 4, Selfi Soppeng Dapat Standing Avation
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan