Iklan

Iklan

Sebelum Gantung Diri, Korban Diduga Minum Racun

27 November 2018, 09:28 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:49Z

SOPPENGTERKINI.COM,BONE - Kamaruddin alias Unding ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung, di Jempo Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin malam (26/11/2018).

Isteri langsung histeris mendapati suaminya sudah tak bernyawa dalam kondisi menggantung. Jeritan istri korban membuat warga langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar mengatakan, dari hasil olah TKP dan visum, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. Korban murni meninggal akibat gantung diri.

"Dugaan sementara korban mengalami depresi sehingga korban melakukan gantung diri dan meninggal dunia di TKP," kata AKP Ahmad Jafar.

Korban sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga korban sempat meminum racun merk “stargate” karena disekitar TKP ditemukan botol racun tersebut.

"Korban mengalami luka memar dileher akibat jeratan tali yang dipakai korban menggantung dirinya dan bibirnya juga mengalami kebiruan," katanya.

Penulis: Cender
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Sebelum Gantung Diri, Korban Diduga Minum Racun
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan