Iklan

Iklan

Wakapolda Sulsel dan Karumkit SPN Batua Dimutasi

27 November 2018, 11:05 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:15Z
Serah terima jabatan Wakapolda Sulsel dan Karumkit SPN Batua di Aula Paramartha SPN Batua Jalan Urip Sumoharjo, Makassar

KABARSULSEL.COM,MAKASSAR - Gerbong mutasi kembali bergulir di tubuh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel). Polri melakukan pergantian pada jabatan Wakapolda dan Karumkit SPN Batua Polda Sulsel, Selasa 27/11/2018.

Pergesaran jabatan dilakukan berdasarkan telegram keputusan Kapolri, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.Ik digantikan oleh Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si.

Sedangkan Karumkit SPN Batua Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Sp.THT digantikan oleh Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD.

Upacara serah terima jabatan di Aula Paramartha SPN Batua Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, S.H. M.H.

Kapolda Umar memberi selamat kepada Brigjen Risyapudin yang akan menjabat Karojianstra Sops Polri dan mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama Delapan bulan terakhir ini.

“Selamat bertugas Pak Risyapudin dan Pak Aris semoga sukses ditempat yang baru. Dan Kepada Wakapolda dan Karumkit yang baru Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. dan Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD. Selamat datang di Polda Sulsel, mari kita sama sama menjalankan tugas dengan baik di Polda Sulsel ini dengan memberi warna warni yang baik” kata Umar.

Sumber: Polda Sulsel
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Wakapolda Sulsel dan Karumkit SPN Batua Dimutasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan