Iklan

Minggu, 18 November 2018, 17:48 WIB
DprdMarosPKBReses

Jalan dan Banjir Aspirasi Warga Moncongloe


KABARSULSEL.COM,MAROS - Anggota DPRD Kabupaten Maros dari Partai Kebangkitan Bangsa, H. Havid S Fasha, SH., menggelar reses masa sidang ke-satu Tahun 2018-2019 di Desa Moncongloe  Bulu, Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Ahad (18/11/2018)

Turut hadir dalam acara yakni pemuka agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat moncongloe juga beberapa tamu undangan.

H. Havid S Fasha, SH. selaku tuan rumah pada kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu dalam reses yang menjadi kegiatan wajib bagi setiap anggota legislatif.

Pada sesi tanya jawab, beberapa masyarakat menyampaikan keluhan terkait kondisi jalan di lingkungan mereka yang mulai amburadul, namun juga beberapa warga menyampaikan terima kasih karena daerah mereka sudah di beton.

"Kami mohon perhatian bapak dewan karena jalan di daerah kami sudah amburadul dan kerap banjir." keluh salah seorang 'emak-emak' dari BTN Asabri.

Menjawab keluhan dan aspirasi beberapa warga H. Havid S Fasha berjanji akan menyampaikan aspirasi warga pada sidang di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Maros.

Menutup reses, Havid Fasha berharap kehadirannya di DPRD Maros bisa memberikan nilai dan manfaat bagi warga Maros khususnya di daerah pemilihan empat, yang meliputi Mandai, Marusu, Tompobulu, Tanralili dan Moncong Loe.

Penulis: Abrar
Editor: Abhy