-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Forum Data Pembangunan Wajo Dikukuhkan

    Kamis, 29 November 2018, November 29, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Komunikasi, Informatika  dan Statistik Kabupaten Wajo menyelenggarakan Pengukuhan Forum Data Pembangunan Kabupaten Wajo, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu, (28/11/2018).

    Pengukuhan forum data tersebut diharapkan mampu mewujudkan basis data yang terpusat dan terintegrasi. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai tindak lanjut dari Undang-Undang Republik Indonesia nomor 14 tahun 2018 tentang keterbukaan informasi publik yang menekankan pemberian data informasi harus akurat, cepat dan tepat serta dengan cara yang mudah dan biaya yang murah.

    Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru melalui Sekda Wajo, H.Amiruddin berharap agar Forum Data ini berperan aktif pada unit kerja pengelola data sektoral di masing-masing unit kerja.

    "Untuk itu, Dinas Kominfo dan Statistik sebagai leading sektor terkait pengembangan data harus mampu membangun sinergitas dan seluruh jajaran OPD, " ujar Amiruddin.

    Untuk diketahui, data dari BPS tingkat pendapatan rata-rata masyarakat Wajo hingga 2018 diperkirakan mencapai angka 47 juta perkapita, atau terdapat selisih 4,89 juta jika dibandingkan pendapatan perkapita nasional sebesar 51,89 juta perkapita.

    Penulis : Risal
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +