SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Bupati Wajo Jadi Irup di Peringatan Hari Kesehatan Nasional

22 November 2018 | November 22, 2018 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:56Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo melaksanakan peringatan hari kesehatan (HKN) ke 54 Kabupaten Wajo. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Merdeka Sengkang (22/11/2018).

Bupati Wajo Drs. HA Burhanuddin Unru saat membacakan sambutan seragam dari Menteri Kesehatan RI menegaskan bahwa Hari Kesehatan Nasional ke 54  mengangkat tema "Aku cinta sehat"  dengan sub tema " Ayo hidup sehat mulai dari kita ".

Menurutnya, Peringatan hari kesehatan ke-54 ini sebagai momentum yang baik untuk mengingatkan kita bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud apabila semua komponen bangsa berperan.

"Kita harus mengubah pola hidup dengan menekankan pada perilaku hidup sehat yang dimulai dari diri sendiri merupakan salah satu upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat," kata Burhanuddin Unru.

Gerakan masyarakat hidup sehat telah diprakarsai oleh Presiden RI menjadi suatu gerakan nasional yang tertuang sebagai gerakan masyarakat hidup sehat, dalam kesempatan ini saya

Lebih lanjut, Burhanuddin Unru mengajak seluruh Insan Kesehatan baik agar menjadikan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 sebagai momentum untuk merefleksikan kembali bagaimana keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan, serta sejauh mana keberhasilan sektor kesehatan.

"Melalui peringatan Hari Kesehatan Nasional saat ini Mari kita kobarkan semangat melayani, semangat menggerakkan semangat untuk menangkap aspirasi masyarakat semangat memandirikan dan memberikan memberdayakan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan yang setinggi-tingginya," Tegas Bupati Wajo Burhanuddin Unru.

Penulis : Risal
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Wajo Jadi Irup di Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Trending Now