Iklan

Iklan

Bonus Atlet Wajo Berprestasi di Porda Akan Dibayarkan Tahun 2019

30 November 2018, 21:55 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:45Z
Rapat yang digelar Ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Kamis 29/11/2018 (sumber foto: Humas DPRD Wajo)

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kabupaten Pinrang, dapat bernafas lega setelah sebelumnya pemberian bonus tidak ada kejelasan.

Anggaran untuk bonus atlet berprestasi di Porda telah dimasukkan pada anggaran Kebijakan Umum Anggaran ( KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2019.

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Hj.Husniaty HS mengatakan, polemik pembayaran bonus atlet telah menemui titik terang."Hanya karena adanya miss komunikasi antara Koni dan Dispora,"ujar Hj Husniaty.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas dan Protokoler DPRD Wajo Andi Gusti Sam turut membenarkan, jika polemik pemberian bonus atlet Porda yang berprestasi menemui titik terang.

Kesepakatan tersebut ada setelah dilakukan rapat yang digelar Ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Kamis 29/11/2018 kemarin. Atlet berprestasi akan mendapatkan bonus di Tahun 2019 mendatang.

"Dalam rapat itu hadir Ketua KONI Witman Hamzah, Kadispora, Anggota Komisi IV DPRD Wajo, BPKD dan beberapa Ketua Cabang Olahraga (Cabor) yang mendapatkan medali, bonus atlet akan diberikan bonus tahun depan," kata Andi Gusti Sam, Jumat 30/11/2018.

Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Bonus Atlet Wajo Berprestasi di Porda Akan Dibayarkan Tahun 2019
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan