-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Forkom Relawan JKW2P Sulsel Bakal Gelar Deklarasi Akbar, Catat Tanggalnya.!

    Jumat, 30 November 2018, November 30, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad

    KABARSULSEL.COM -- Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Periode Provinsi Sulawesi Selatan (Forkom Relawan JKW2P Sulsel) akan menggelar konsolidasi dan deklarasi akbar, Ahad 2/12/2018 mendatang.

    Ini momentum konsolidasi besar dukungan arus bawah masyarakat dengan keyakinan penuh bahwa pasangan Jokowi dan Kiyai Ma'ruf Amin In Sya Allah akan menang besar di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

    Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad mengapresiasi keberadaan Forkom Relawan JKW2P Sulsel dibawa kepemimpinan pembinanya, Rudy Pieter Goni dan ketua umum FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Beni Iskandar dalam memenangkan Jokowi di Pilpes 2019 untuk daerah Sulsel.

    "Tentu kami sangat mengapresiasi dan bangga atas kehadiran FORKOM Relawan JKW2P Sulsel untuk Jokowi, sebagai wadah konsolidasi dan koordinasi diantara seluruh simpul-simpul relawan se Sulawesi Selatan," kata Azhar.

    Forkom Relawan JKW2P Sulsel menjadi elemen penting dalam mendorong kerja-kerja pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Kiyai Ma'ruf di Sulawesi Selatan,” kata Azhar Arsyad, Jum'at (30/11/2018).

    Azhar Arsyad berkomitmen jika kader partainya akan terus bersinergi dengan para relawan dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

    “Kami juga sebagai partai politik dibarisan Jokowi-Ma’ruf akan terus bersinergi dan bergerak bersama seluruh relawan untuk terus mensosialisasikan calon presiden kita untuk memenangkan Pilpres 2019 di Sulsel,” tandasnya.

    Penulis: Abrar
    Editor: Abhy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +