Iklan

Iklan

Berantas Narkoba, ASN Wajo Diberi Penyuluhan

03 November 2018, 17:36 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:29Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Aparat Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo diberikan penyuluhan terkait dengan bahaya narkoba. Penyuluhan tersebut digelar di ruang pola kantor Bupati Wajo sabtu (4/11/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Wajo M.Yusuf A.Baharuddin mengatakan bahwa program ini merupakan  tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Program ini kata Yusuf merupakan program penyuluhan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) bagi ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

"Selain itu, program ini juga sekaligus sebagai upaya dalam memerangi peredaran gelap narkoba yang dirasakan semakin menjadi ancaman serius bagi seluruh masyarakat termasuk ASN yang ada di Kabupaten Wajo," kata Kepala Kesbangpol Wajo M.Yusuf A.Baharuddin.


Sementara Anggota DPR RI AKbar Faisal mengungkapkan keperihatinannya terkait masalah narkoba karena sudah menjadi masalah serius untuk ditindak lanjuti.

"Masalahnya peredaran narkoba sudah masuk ke pelosok desa dan sudah menyasar ke seluruh elemen masyarakat, tidak hanya masyarakat biasa tetapi pada level ASN dan Aparat juga sudah menjadi sasaran penyalahgunaan narkoba," ujar AKbar Faisal

Sehingga politisi partai NasDem itu mengingatkan kepada penegak hukum untuk melakukan langkah yang tegas untuk pemberantasan narkoba ini, karena masalah ini sudah menjadi ancaman yang serius bagi kita semua, " ujar Akbar Faisal.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Berantas Narkoba, ASN Wajo Diberi Penyuluhan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan