Iklan

Rabu, 28 November 2018, 16:39 WIB
DemokratPilegPolitikWajo

AM Irwan Patawari: Harapan Baru Masyarakat Sulsel Harus Diwujudkan Aleg


AM Irwan Patawari saat berkunjung ke Warkop Raisa Jl RA Kartini, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu 28/11/2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Sulsel II AM Irwan Patawari berjanji terus mendorong lahirnya Anggota Legislatif (Aleg) yang dapat menyesuaikan ekspektasi dari masyarakat Sulawesi Selatan.

"Berkaca pada ekpektasi masyarakat terhadap hasil Pilgub, ada harapan baru yang harus dicapai oleh Aleg kedepan, saya mendorong kampanye bermartabat untuk melahirkan Aleg yang berkualitas," kata AM Irwan Patawari saat berkunjung ke Warkop Raisa Jl RA Kartini, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu 28/11/2018.

Lebih jauh Anggota DPRD Sulsel Dua periode ini mengatakan, jika ekpektasi pada hasil Pilgub begitu tinggi, berarti tuntutan masyarakat Sulsel saat ini juga begitu tinggi terhadap Wakil Rakyat, dan itu harus disesuaikan dengan kualitas Aleg kabupaten/kota yang terpilih pada Pemilu 2019 mendatang.

"Untuk memenuhi ekspektasi masyarakat saat ini, dewan-dewan kabupaten/kota harus bersinergi dengan Pemerintah, karena walaupun Gubernurnya baik kalau dewan nya tidak mampu menyesuaikan maka pembangunan tidak akan berjalan dengan baik di Sulsel," kata politisi Partai Demokrat ini.

AM Irwan Patawari saat berkunjung ke Warkop Raisa Jl RA Kartini, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu 28/11/2018
Harapan sebagai Caleg, lanjut pemilik nomor urut 5 ini mengatakan, mari kita semua bersama-sama membantu penyelenggara agar Pemilu 2019 menjadi ajang pemilihan bermartabat dan melahirkan Dewan yang berkualitas sesuai dengan harapan baru masyarakat Sulsel.

"Ayo kita lawan kampanye money politik, kita lawan kampanye transaksional, ekspektasi masyarakat Sulsel harus kita wujudkan, karena jangankan 9 kabupaten, 24 kabupaten/kota se-Sulsel punya harapan yang sama, agar Sulsel jauh lebih baik kedepan," tutupnya.

Penulis: Risal
Editor: Abhy