Iklan

Minggu, 28 Oktober 2018, 19:47 WIB
#kliksoppengDaerahPilkades Soppeng

Wahyu Siap Wakafkan Diri Untuk Desa Belo


KABARSULSEL.COM,SOPPENG--Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Soppeng, tinggal menghitung hari lagi. Pilkades serentak ini akan dihelat pada 7 November 2018 mendatang.

Sebanyak 98 orang calon kepala desa yang akan bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa dari 33 desa yang ada diKabupaten Soppeng, yang tersebar di 8 kecamatan.

Salahsatu calon Kepala Desa termuda di Desa Belo, Kecamatan Ganra dengan nomor urut 1 (satu) Wahyu Asharie.A mengatakan Insya Allah apabila dirinya dipercaya masyarakat dan beri kesempatan untuk menjadi kades di Desa Belo hal Yang lakukan yaitu MAPPEDECENG yakni mulai dari segi pelayanan terhadap masyarkat sampai infrastrukturx terutama jalan tani.

"Infrastruktur dan membuat lapangan kerja terutama lapangan kerja untuk ibu rumah tangga sehingga mereka juga dapat penghasilan,dan memberi peluang kepada kalangan muda untuk menyalurkan bakat di bidang olahraga dan masih banyak lainnya," kata Wahyu.

Menurut Wahyu, dirinya siap menang dan siap kalah dan kesemuanya tak luput dari masyarakat yang menilai lebih cerdas untuk memilih siapa calon kepala desa 6 tahun kedepan yang pantas didukung.

"Saya siap menang dan siap kalah, biarlah masyarakat tenang dalam menyalurkan aspirasinya untuk memilih Kepala Desa. Harus siap menerima apapun hasilnya nanti dan jangan ciptakan keresahan yang bisa menimbulkan gangguan ketertiban umum," tegas Wahyu.

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha