Iklan

Redaksi
Selasa, 30 Oktober 2018, Oktober 30, 2018 WIB
Last Updated 2019-04-12T15:34:17Z
#kliksoppengPilkades SoppengPolitik

Suherman Janji Perbaiki Sistem Kinerja Aparatur Desa Maccile


KABARSULSEL.COM,SOPPENG--Sebanyak 33 Calon Kepala Desa (Kades) yang ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018 di Kabupaten Soppeng memasuki tahapan kampanye dan penyampaian visi-misi.

Kampanye dan penyampaian visi misi juga dilaksanakan oleh para calon Kepala Desa Maccile. Salah satu calon kepala Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Suherman Putra Maccile memaparkan Visi-Misinya di Aula Kantor Desa Maccile, Selasa (30/10/2018).

Pemilik nomor urut 1 itu dalam visinya menyampaikan menargetkan terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yang bersih dan transparan untuk kehidupan masyarakat desa yang adil,makmur,sejahtera dan religius.

Sedangkan misinya melakukan perbaikan sistem kinerja aparatur pemerintah desa guna meningkatkan kwalitas pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui UKM, serta Wiraswasta dan penyuluhan pertanian untuk mencapai tarap kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri.

Selanjutnya Suherman mengajak seluruh lapisan masyarakat maccile untuk bersama sama membangun desa maccile yang lebih baik,untuk para calon atau rivalnya mari  bersaing secara sehat,jangan halalkan semua cara untuk menang.

"Mari bersama sama membangun desa kita yang lebih baik kedepan dan untuk para calon kepala desa maccile yang lain,mari bersaing secara sehat,jangan halalkan segala cara untuk meraih kemenangan," Ujar Putra Maccile itu.

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha