Iklan

Iklan

Siagaan Pemilu 2019, Tim Asistensi Polri Sambangi Polda Sulsel

18 Oktober 2018, 13:07 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:58Z


SOPPENGTERKINI.COM -Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima kunjungan dari Tim Asistensi Mabes Polri yang di pimpin oleh Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe. SH, MH dalam rangka kesiapan tahap awal Operasi mantap Brata tahun 2018/2019 di wilayah hukum Sulawesi Selatan. Bertempat di Lobby Utama Mapolda Sulsel, Kamis (18/10)  pukul 08.00 Wita.

Sebelumnya, Kedatangan Tim Asistensi tersebut disambut Kapolda Sulsel dan para pejabat utama Polda Sulsel. Tidak lama berselang kegiatan di lanjutkan dengan pengecekan seluruh kendaraan bermotor Roda 4 maupun roda 2 milik Polda Sulsel.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel melanjutkan kegiatannya dengan paparan kesiapan menghadapi pemilu 2019 di Sulsel. Dalam paparnya Kapolda Sulsel mengungkapkan secara umum bagaimana tentang situasi Kamtibmas dan kesiapan Polda Sulsel pada proses Pemilu 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Dir Intel Polda Sulsel Kombes Pol Agus Rahendra, Dir Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto dan diakhiri oleh karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen M.Napium.

Menanggapi hal tersebut, Kadivkum Polri mengatakan, datang untuk melihat kesiapan Polda Sulsel dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019. "Mudah-mudahan lancar seperti pelaksanaan Pilkada lalu, apalagi sesuai paparan Karo Ops sudah terlaksanan 600 giat deklarasi damai di Sulsel, dan mudah-mudahan kesepakatan damai tersebut agar bisa dipertahankan,"tutur mantan Wakapolda Sulsel tersebut.

Selain masalah pemilu, Jendral yang menjabat sebagai Kadivkum Polri itu menyampaikan ucapan terima kasih Kapolri kepada Kapolda Sulsel dan personel Polda Sulsel yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan di Sulteng. Menurut Kapolri, Polda Sulsel telah bekerja dengan sigap, tanggap dan cepat dalam memberikan pertolongan di Sulteng.(rls)
Komentar

Tampilkan

  • Siagaan Pemilu 2019, Tim Asistensi Polri Sambangi Polda Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan