Iklan

Iklan

Polda Gelar Mutasi, Kapolres Bulukumba dan Selayar Bergeser

16 Oktober 2018, 16:30 WIB Last Updated 2019-06-17T13:36:01Z

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Mutasi Jabatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) lingkup Polda Sulsel terhembus. Nama Kapolres Bulukumba dan Selayar tercatat pada surat telegram yang beredar di group media sosial Whatsapp.

Jabatan Kapolres Bulukumba yang masih dijabat oleh AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar,S.Ik, M.Si akan diamanahkan kepada AKBP Syamsu Ridwan, yang kini masih menjabat Kapolres Selayar. Sementara AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar,S.Ik, M.Si dikabarkan akan menjabat Wadir PAM Obvit Polda Sulawesi Utara.

Mutasi di tubuh Polda Sulsel tersebut tercuat dalam surat Telegram Kapolri, yang beredar di whatsapp dengan Nomor : ST/ 2597/ X/ KEP./ 2018 pertanggal 14-10-2018.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya, Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar menjabat Kapolres Sidrap dan menjabat Kapolres Bulukumba, pada Selasa (23/5) 2017 di aula SPN Batua Makassar, menggantikan AKBP. Kurniawan.

Sedangkan AKBP.Syamsu Ridwan menggantikan AKBP Eddy Suryanta Tarigan, pada Jumat (22/9) tahun lalu dan sebelumnya menjabat Kabag
Ops Polrestabes Makassar.

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Polda Gelar Mutasi, Kapolres Bulukumba dan Selayar Bergeser
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan