-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polda Gelar Mutasi, Kapolres Bulukumba dan Selayar Bergeser

    Selasa, 16 Oktober 2018, Oktober 16, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Mutasi Jabatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) lingkup Polda Sulsel terhembus. Nama Kapolres Bulukumba dan Selayar tercatat pada surat telegram yang beredar di group media sosial Whatsapp.

    Jabatan Kapolres Bulukumba yang masih dijabat oleh AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar,S.Ik, M.Si akan diamanahkan kepada AKBP Syamsu Ridwan, yang kini masih menjabat Kapolres Selayar. Sementara AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar,S.Ik, M.Si dikabarkan akan menjabat Wadir PAM Obvit Polda Sulawesi Utara.

    Mutasi di tubuh Polda Sulsel tersebut tercuat dalam surat Telegram Kapolri, yang beredar di whatsapp dengan Nomor : ST/ 2597/ X/ KEP./ 2018 pertanggal 14-10-2018.

    Untuk diketahui bahwa sebelumnya, Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar menjabat Kapolres Sidrap dan menjabat Kapolres Bulukumba, pada Selasa (23/5) 2017 di aula SPN Batua Makassar, menggantikan AKBP. Kurniawan.

    Sedangkan AKBP.Syamsu Ridwan menggantikan AKBP Eddy Suryanta Tarigan, pada Jumat (22/9) tahun lalu dan sebelumnya menjabat Kabag
    Ops Polrestabes Makassar.

    Penulis : Lantur
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +