-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mapala Dan SBB IAIN Bone Tidak Memilik Masalah dengan Dema IAIN

    Sabtu, 20 Oktober 2018, Oktober 20, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,BONE - Pascapenyerangan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone yang terjadi, Senin 15/10/2018 ,pihak birokrat IAIN melakukan Mediasi dengan beberapa lembaga internal kampus.

    Mediasi tersebut, pihak birokrat menghadirkan lembaga internal kampus yakni SBB para Kajur, Ketua dan Sekretaris Sema, Dewan Mahasiswa,HMJ, Mapala dan SSB IAIN.

    Sebelum pelaksanaan mediasi, pihak dewan mahasiswa (Dema) IAIN Bone melakukan aksi demonstrasi yang medesak pihak kampus untuk mencabut laporan atas penyerangan yang terjadi di sekretariat Mapala dan SSB IAIN Bone.

    Saat mediasi berlangsung Ketua Mapala IAIN Bone Abu dzar mengatakan, sangat mengapresiasi pihak Birokrasi dengan adanya upaya mediasi ini, karena menurutnya dengan adanya mediasi ini titik permasalahan semakin jelas bahwa pelaku penyerangan sekretarian SSB & MAPALA dilakukan oleh Oknum PMII Komsat IAIN

    “Masalah Dema,Sema maupun M-HMJ tidak ada persoalan yang harus dimediasi, karena sejauh ini hubungan mereka baik-baik saja, hal ini terbukti pula dengan adanya foto bersama yang saling berjabat tangan antara beberapa pengurus Dema,Sema, M-HMJ dengan Pengurus SSB dan MAPALA," ujarnya.

    Sementara itu ketua SSB IAIN bone Syahrul Syam Menegasakan kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut mengenai 50 nama yang terindikasi terlibat dalam penyerangan dengan beberapa alat bukti lainnya seperti screenshoot percakapan dalam grup Whatsapp BPH KOMSAT 2018-2019

    Dari hasil mediasi tersebut pihak mapala dan SSB IAIN tidak memilik masalah dengan Dewan mahasiswa (DEMA) Melainkan oknum-oknum dari Komisariat PMII IAN Bone.

    Penulis: Iccank
    Editor: Abhy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +