-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kwarran Maniangpajo Gelar Jambore Radio dan Internet Internasional

    Minggu, 21 Oktober 2018, Oktober 21, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para anggota Gerakan Peramuka yang ada di Kecamatan Maniangpajo. Pengurus Kwarran Gerakan peramuka Se Kecamatan Maniangpajo menggelar Jambore Radio Nasional ke-81 dan Jambore Internet Nasional ke-39.

    Selain itu juga melaksanakan Jambore Radio Internasional ke-61 dan Jambore Internet Internasional ke-22 yang dipusatkan di Halaman Kampus Asoka SMP Negeri 2 Maniangpajo, Sabtu (20/10/2018).

    Sekretaris Kwarran Maniangpajo, Yasser A. Amiruddin mengakui jika kegiatan ini merupakan yang ke 8 kalinya diikuti sejak tahun 2011 lalu menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun.

    "Ini adalah kegiatan jota joti yang ke-8 diikuti sejak tahun 2011 dan Alhamdulillah setiap tahun jumlah peserta mengalami peningkatan dari tahun ke tahun" tuturnya.

    Lebih lanjut Yasser mengatakan bahwa khusus pelaksanaan tahun ini, selain berkegiatan melalui JID 3ID36R juga melaksanakan modulasi di channel 674 melalui aplikasi IndoVWT

    "Kami juga melakukan percakapan modulasi di channel 674 melalui aplikasi IndoVWT selain itu juga menggunakan aplikasi scoutlink dengan JID 3ID36R" tutupnya.

    Kegiatan Jota Joti ini di rencanakan berlanjut hingga 21 Oktober 2018, besok. Semua peserta yang telah menyelesaikan tantangan kegiatan berhak atas tanda ikut serta (tiska) dan sertifikat kegiatan.

    Penulis : Arisal
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini