Iklan

Iklan

Kapolda Dan Gubernur Sulsel Hadiri Konwil XIII NU Sulsel di UIM

27 Oktober 2018, 10:48 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:42Z

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Nahdatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan melaksanakan Konferensi Wilayah XIII yang dilangsungkan di Auditorium KH. Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar, Jl P. Kemerdekaan km 9 No.29 Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Umar di dampingi oleh Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat Heru serta turut hadir Gubernur Sulsel, Ketua MUI Sulsel, Ketua NU Sulsel, Walikota Makassar, Unsur Forkompinda Sulsel, Ulama dan Tokoh Agama Sulsel, Rektor UNM, Cendikiawan dan Organisasi dibawah naungan NU.

Konferensi Wilayah (Konwil) XIII NU Sulsel ini mengambil tema "Memperkokoh Ajaran Ahlusunnah Wal Jama'ah Menghadapi Ideologi Transnasional dalam Bingkai NKRI".

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Ceramah dari Ketua MUI Sulsel, KH Sanusi Baco, serta Ketua NU yang dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah sekaligus membuka kegiatan itu.

Usai pembukaan Konwil XIII NU, acara tersebut dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Tower UIM, oleh Gubernur Sulsel dan disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Dan Gubernur Sulsel Hadiri Konwil XIII NU Sulsel di UIM
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan